Rabu, 27 Maret 2013

MASA PENSIUN


 Selamat jalan bapak Kepala Sekolah, Selamat menikmati masa pensiun, begitulah kata sambutan  terakhir dari perwakilan guru Bapak Suhendri, S.Pd. yang menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara perpisahan Kepala Sekolah di Kantor SDN 2 Pabedilankulon. acara perpisahan Kepala Sekolah dilaksanakan dengan cara sederhana tidak ada acara seremonial yang resmi, tapi dilaksanakan dengan penuh hidmat, menggunakan pola acara rapat besar yang di hadiri oleh guru dan anak-anak. 
Bapak H.Kamarudin selaku Kepala Sekolah yang akan pensiun tersebut merasa senang dan bahagia, ketika disela-sela acara anak-anak memberikan kejutan besar kepada dirinya, pasalnya acara perpisahan tersebut bertepatan dengan Hari Kelahiran beliau, jadi lengkaplah kebahagiaan dan kesedihan bercampur dengan rasa haru yang mendalam. di saat siswa menyanyikan Happy birthday dan selamat ulang tahun, bapak H. Kamarudin tak kuasa menahan rasa haru, banyak siswa yang meneteskan air mata, tidak sedikit para guru yang tak tertahankannya menahan jatuhnya air mata, bahkan ada yang segera merangkul, Kepala Sekolah tersebut hingga menangis meminta maaf sedalam-dalamnya. Bapak H. Kamarudin selaku kepala Sekolah memberikan pesan kepada seluruh segenap dewan guru dan para siswa, agar terus berjuang meningkatkan mutu pendidikan, tetap memajukan SDN 2 Pabedilankulon, walaupun saat ini dirinya selaku Kepala Sekolah telah memasuki masa pensiun, kepada para siswapun berpesan dan memberikan motivasi agar siswa tetap terus belajar, berjuang melawan rasa malas, agar bisa menjadi anak-anak yang sukses dan tercapai cita-citannya.
Bapak H. Kamarudin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh dewan guru dan siswa keluarga besar SDN 2 Pabedilankulon, selama memimpin SDN 2 Pabedilankulon, banyak kekurangan dan kesalahan yang di lakukan baik perbuatan, tingkah laku, sikap yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja. tiga tahun sudah bapak H. Kamarudin memimpin SDN 2 Pabedilankulon yang semula memimpin SDN 1 Pabedilankaler karena mutasi. banyak sekali prestasi yang diraih baik bersifat akademik maupun non akademik, seperti guru berprestasi, siswa berprestasi, juara calistung, juara MIPA, OOSN, Juara Sapta Lomba, Juara Nyanyi Solo dan kejuaraan yang lainnya. selain itu banyak kenangan yang lainnya yang tak terlupakan selama beliau memimpin SD ini, selamat jalan, selamat menikmati masa pensiun, selamat menempuh hidup baru di lingkungan yang baru yaitu di Rumah. semoga budi baik bapak, dan amal ibadahnya di terima disisi Allah. Amiiiinn.

0 komentar:

Posting Komentar